Tiga Pemain Persib Ini Didenda Rp225 Juta, Ini Lama Waktu Mereka Tidak Diperbolehkan Bermain

Berita294 Dilihat

SUARA BANDUNG BARAT – Tiga pemain Persib Bandung diberikan hukuman denda sejumlah uang hingga tidak diperbolehkan bermain dalam beberapa pertandingan.

Pasalnya, ketiga pemain Persib Bandung ini disebut telah melakukan pelanggaran disiplin pada pertandingan kontra Persis Solo di Stadion Manahan, Selasa 8 Agustus 2023 lalu.

Ketiga pemain tersebut yaitu Marc Klok, Ciro Alves, dan I Putu Gede, mereka harus membayar denda serta tidak bermain dalam beberapa waktu,

Hukuman tersebut diberikan oleh Komdis PSSI berdasarkan hasil sidang yang digelar pada Jumat 11 Agustus 2023 kemarin.

Baca Juga:Siapa Itu Faisal Basri? Sosok yang Berani ‘Kuliti’ Jokowi Soal Hilirisasi Nikel

Dari hasil sidang, Ciro Alves disebut telah melakukan pelanggaran kode disiplin PSSI tahun 2023 karena menunjuk gestur jari tengah ke arah penonton.

Apa yang dilakukan Ciro tersebut terekam dalam video yang semakin memperkuat alasan pemain asal Brasil itu mendapatkan hukuman.

Adapun terkait I Putu Gede yang juga mendapatkan hukuman dikarenakan akumulasi kartu kuning yang didapatkannya hingga kartu merah.

I Putu Gede juga melakukan gestur jari tengah kepada Messidoro dan penonton yang membuat dirinya mendapatkan hukuman atas perbuatannya.

Sedangkan Marc Klok, dirinya disebut telah melakukan pelemparan botol minum ke arah penonton yang membuatnya tidak luput dari hukuman.

Baca Juga:Viral Aksi Peserta Jambore Dunia dari Indonesia Tuai Atensi saat Dance KPop

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Instagram @infojawabarat tersebut, disebutkan juga Ciro, Klok, dan I Putu didenda masing-masing sebesar Rp75 juta.

Sedangkan untuk larangan bermain, Ciro tidak diperbolehkan bermain sebanyak dua kali, Klok sebanyak dua kali, dan I Putu Gede sebanyak empat kali.

Tidak hanya itu, Komdis PSSI juga disebutkan akan memberikan hukuman yang lebih berat jika ketiga pemain itu mengulangi perbuatannya kembali.(*)

Baca Juga  Why People Love to Watch Influencers Get Punched In the Face

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *