PSI Akhirnya Turun Membongkar Sosok Capres Jagoannya, Jokowi Banget!

Berita276 Dilihat

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sigit Widodo buka suara terkait dengan siapa yang akan menjadi calon presiden maupun calon wakil presiden yang menjadi pilihan mereka di Pilpres 2024.

Pihaknya mengatakan satu syarat utama yang harus dimiliki sosok tersebut adalah memiliki sikap atau visi serupa dengan Jokowisme.

Jokowisme sendiri adalah sebuah paham progresivitas Indonesia menuju sebuah negara bangsa yang maju, berkeadilan dan berdaulat dalam makna sesungguhnya. Ini disampaikan langsung oleh Sigit.

“Kalau ada yang bertanya, siapa pasangan Capres-Cawapres yang akan didukung oleh PSI? Jawabannya jelas pasangan yang menganut Jokowisme atau Jokowi Banget,” ungkap dari @sigitwid seperti dilansir pada Rabu (16/8).

Baca Juga:Undangan Digital Tersebar, Terungkap Nama Lengkap dan Pendidikan Bella Bonita Istri Denny Caknan

Ia mengatakan bahwa hal tersebut adalah komitmen yang mutlak sebagaimana mereka selalu menyatakan untuk tegak lurus bersama dengan Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Sigit mengatakan bahwa pihaknya tak mungkin untuk mendukung bakal calon presiden maupun bakal calon wakil presiden yang tak bisa meneruskan kebijakan dari Jokowi.

“Kalau ada Capres yang sudah tampak tidak mampu meneruskan Presiden @jokowi, pasti tidak akan kami dukung,” jelasnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  California Reading Program Sees Positive Results, Study Finds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *