Promo Menarik Untuk Wisatawan yang Ingin Berlibur ke Jepang, Mau Wisata Musim Gugur atau Musim Dingin?

Berita433 Dilihat

Suara.com – Jepang menjadi salah satu negara yang banyak diminati masyarakat, termasuk wisatawan asal Indonesia. Apalagi, memasuki musim gugur dan dingin, Jepang memiliki suasana yang berbeda dengan berbagai tawaran destinasi menarik.

Melihat antusias wisatawan Indonesia, Japan National Tourism Organization (JNTO) kembali menggelar Japan Travel Fair 2023 dengan beragam penawaran menarik yang bisa digunakan. Diselenggarakan pada 25-27 Agustus, nantinya akan banyak berbagai promo khusus yang bisa digunakan masyarakat.

Executive Director JNTO Jakarta, Tamaki Hatakenaka mengatakan, adanya acara ini menjadi momen untuk mengenalkan destinasi-destinasi yang berbeda dari biasanya alias anti mainstream. Apalagi, memasuki musim gugur dan dingin, membuat berbagai destinasi yang ada menjadi lebih menarik.

“Ini menjadi momen untuk mengenalkan kalau destinasi Jepang itu tidak hanya Tokyo, Osaka, Kyoto, tetapi ada berbagai wilayah lainnya yang menarik bisa di eksplor,” ucap Tamaki dalam konferensi pers Japan Travel Fair 2023. Selasa (15/8/2023).

Baca Juga:Pratama Arhan Dikabarkan segera Menikah di Jepang dengan Anak Anggota DPR

konferensi pers Japan Travel Fair 2023. (Fajar/Suara.com)

Berkolaborasi dengan berbagai maskapai dan travel agent ternama, acara ini juga akan menawarkan berbagai promo yang diberikan kepada para pengunjung. Selain itu, acara ini juga menawarkan promo bagi para wisatawan untuk mendapat potongan harga hingga cashback.

Vice President Bank Mandiri, Noorman Andrianto, pihaknya akan menawarkan promo khusus bagi pengguna kartu kredit maupun Livin’ by Mandiri.

Nantinya pengguna akan mendapat cashback hingga 4,5 juta, flash sale buy 1 get 2 tiket ke Jepang, Spend & Get E-Coupon sampai Rp 500 ribu, serta banyak penawaran menarik lainnya. Pemegang kartu kredit, kartu debit, dan Livin’ by Mandiri juga bisa mendapatkan Raffle tiket ke Jepang, Spend & Get e-coupon Rp 500 ribu, diskon hingga 50 persen dengan tukar Livin’poin,

Baca Juga  7 Sikap agar Tabah dengan Hidup yang Rasanya Tak Adil

Tidak hanya itu, berbagai maskapai penerbangan seperti All Nippon Airways, Cathay Pacific, Garuda Indonesia, Japan Airlines dan Philippine Airlines juga akan memberikan penawaran promo khusus bagi para wisatawan.

Nantinya, promo-promo ini akan ditawarkan pada saat acara. Ada juga berbagai kegiatan yang dapat diikuti pengunjung untuk berkesempatan mendapatkan tiket gratis ke Jepang persembahan maskapai rekanan JTF dengan cara mengikuti aktivitas “stamp rally”.

Baca Juga:Resto Yakiniku-Don Ini Buka Gerai Baru di Gandaria City Mall

Pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan tiket Universal Studios Japan (USJ) dan Lucky Bag dari LUMINE senilai 20.000 JPY (sekitar 2 juta rupiah). Di sisi lain pengunjung yang melakukan pembelian produk wisata berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa shopping voucher hingga 10.000 JPY (sekitar 1 juta rupiah) dari LUMINE Tokyo, serta tiket wisata terusan di area Osaka dan sekitarnya dari “Have Fun In Kansai”.

Tamanaki mengatakan, target untuk acara ini bisa mencapai 5.000 transaksi. Acara ini juga diharapkan menjadi momen masyarakat bisa berwisata ke Jepang dengan memanfaatkan berbagai promosi yang ada.

“Targetnya 5.000 transaksi di travel fair Agustus. Biasanya tiket berlaku setahun, tapi setiap maskapai penerbangan punya ketentuan yang berbeda-beda,” kata Tamaki.

Pada acara ini, pengunjung juga bisa menikmati talkshow bersama dengan travel blogger, informasi destinasi wisata di Jepang. Ada juga berbagai tarian dan kebudayaan Jepang yang ditampilkan pada acara tersebut.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *