Nathalie Holscher Pamer 3 Tato yang Belum Terhapus, Belahan Dada Mengintip Jadi Sorotan

Berita192 Dilihat

Suara.com – Nathalie Holscher mencuri perhatian warganet usai keputusannya melepas hijab. Beberapa kali ia juga menggunakan busana terbuka hingga sejumlah tato di tubuhnya terlihat.

Melalui akun TikTok nathalieholscher14, mantan istri Sule ini menunjukkan sejumlah tato di tubuhnya. Tato-tato itu dibuat Nathalie Holscher sebelum dirinya menjadi mualaf pada 2020 silam.

Meski demikian, ia ternyata sudah berusaha menghapus tato-tato itu di tubuhnya. Sayangnya, meski sudah berkali-kali menjalani penghilangan tato, tinta-tinta di tubuhnya masih belum terhapus secara maksimal.

Saat itu, ibu satu anak ini memakai tanktop hitam dengan potongan dada yang cukup rendah. Ia lalu menunjukkan tato yang ada di bagian dekat tulang selangka.

Baca Juga:Joget Pakai Baju Seksi, Nathalie Holscher Dikira Punya Tato Baru

“Yang ini sudah 7 kali (coba dihapus), tapi ini udah hilang yang layer-layernya. Cuma emang dia sakit banget kalau terus-terusan, ini udah ketiga kali sakit,” jelas Nathalie Holscher.

Ada pula tato di bagian lengan berbentuk bunga. Tato itu baru satu kali ia coba hapus dan terasa sangat sakit.

Nathalie kemudian menunjukkan foto wujud tato yang menggelembung pasca dilakukan proses penghapusan. Ada juga tato di telunjuk yang sudah hilang sejak tujuh kali proses.

Terakhir, ada pula tato di dekat pergelangan tangan yang saat ini hampir hilang. “Tapi ya udah, yang jelas sudah pernah berkorban. Yang udah terjadi, ya terjadilah,” pungkas Nathalie Holscher.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi video tersebut.

Baca Juga:Intip 5 Koleksi Kaus Adzam Anak Nathalie Holscher, Semuanya Harga Jutaan?

“Duh, Bun. Bajunya,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Kembali ke pengaturan pabrik, semangat kak ditunggu video TikTok selanjutnya,” ujar warganet ini.

Baca Juga  6 Etika Negosiasi Kenaikan Gaji Sesuai dengan Posisi dan Jobdesk

“Bajunya, aduh, kelihatan itu,” tulis warganet lain di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (3/8/2023), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 8 juta kali di TikTok.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *