Lawan Wolves di Pekan Pertama Liga Inggris, Manchester United Bisa Ukir 1 Rekor Legendaris

Berita272 Dilihat

Suara.com – Manchester United berpeluang emas untuk menciptakan prestasi luar biasa ketika menghadapi Wolverhampton Wanderers dalam laga perdananya di Liga Inggris 2023-2024.

Laga antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers akan diadakan di Old Trafford pada hari Senin (14/8/2023) waktu setempat, atau Selasa pukul 02.00 WIB.

Ketika bersaing dengan Wolves, Manchester United memiliki potensi untuk mencatatkan rekor mengagumkan. Rekor tersebut adalah menjadi tim dengan jumlah kemenangan terbanyak dalam laga pembuka Liga Inggris.

Dilansir dari The Analyst, Setan Merah sudah meraih 20 kemenangan dalam laga-laga pembuka Premier League sebelumnya. Angka ini menyamai rekor yang juga dimiliki oleh Chelsea.

Baca Juga:Harga Jatuh Parah, Manchester United Resmi Jual Fred ke Fenerbahce

Klub asal London Barat tersebut juga telah memenangkan 20 pertandingan dalam laga pembuka Liga Inggris.

Oleh karena itu, meraih tiga poin dari pertandingan melawan Wolves akan membantu Manchester United mencatatkan kemenangan ke-21 dalam laga pembuka Liga Inggris.

Jumlah ini akan menjadikan Setan Merah sebagai klub dengan jumlah kemenangan terbanyak dalam laga pembuka Premier League, melewati rekor yang saat ini dibagi dengan Chelsea.

Peluang bagi Manchester United untuk menciptakan pencapaian gemilang tersebut sangatlah besar. Hal ini didukung oleh catatan pertemuan mereka dengan Wolves yang sangat positif.

Berdasarkan World Football, dalam 12 pertemuan terakhir di Old Trafford, Manchester United telah mendominasi.

Baca Juga:Klasemen Liga Inggris 2023-2024: Newcastle di Puncak, Man City dan Arsenal Bersaing di 4 Besar

Dari 12 pertandingan tersebut, Setan Merah berhasil meraih 8 kemenangan dan 3 hasil imbang.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Trending Ahsoka Video Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *