Dua Pemain Lokal PSIS Semarang Masuk Daftar Best XI Pekan ke-7 BRI Liga 1

Berita275 Dilihat

SUARA SEMARANG —  Best XI pekan ke-7 BRI Liga 1 2023/2024 telah dirilis. Dua pemain lokal PSIS Semarang masuk dalam daftar 11 pemain terbaik tersebut.

Septian David Maulana dinobatkan sebagai best XI yang mengisi posisi lini tengah. Pemain PSIS Semarang ini cetak brace pada menit ke-67 dan 75 pada saat menghadapi Arema FC di Stadion Jatidiri, Rabu (9/8/2023).

Dua gol cantik yang membawa PSIS Semarang raih kemenangan atas Arema FC, sekaligus naik ke peringkat 5 klasemen sementara.

Selain Septian David Maulana, Adi Satryo juga masuk dalam daftar best XI. Penjaga gawang PSIS Semarang ini dinobatkan sebagai kiper terbaik.

Baca Juga:Diare dan Cedera, Adi Satryo dan Alfeandra Dewangga Tetap Berlaga, Antarkan Kemenangan PSIS

Adi Satryo juga menjadi satu dari tiga penjaga gawang yang dipanggil untuk mengikuti training camp Timnas Indonesia U-23 untuk persiapan Piala AFF U-23 2023.

Sembilan pemain lain yang masuk dalam daftar best XI, yaitu Yance SaSayuri (PSM Makassar), Angelo Meneses (RANS Nusantara FC), dan Rizky Ridho (Persija Jakarta). Ketiganya mengisi lini pertahanan.

Di lini tengah, ada Bruno Moreira (Persebaya Surabaya), Alexis Messidoro (Persis Solo), Hanif Sjahbandi (Persija Jakarta), dan Jonathan Bustos (PSS Sleman).

Terakhir, di lini serang, ada nama Ramadhan Sananta (Persis Solo). Tak sendirian, dia ditemani oleh Gustavo Tocantins (Barito Putera).  Sedangkan untuk posisi pelatih, diisi oleh Rahmad Darmawan.***

Baca Juga:Komdis PSSI Panen Uang Denda Hampir Rp1 Miliar, Terbesar dari PSM Makassar

Quoted From Many Source

Baca Juga  Hadiri Haul ke-4 Mbah Moen, Mardiono Tegaskan Bakal Lanjutkan Wasiat untuk PPP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *