Dihantui Dosa Selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah, Rendy Kjaernett Merasa Tak Pantas Selamat dari Kecelakaan

Berita358 Dilihat

Suara.com – Rendy Kjaernett rupanya dihantui dosa karena berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Rendy bahkan merasa tak pantas selamat dari kecelakaan yang dialaminya bersama sang istri, Lady Nayoan, baru-baru ini.

Usai selamat dari kecelakaan, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan tampil di podcast Denny Sumargo. Mereka buka-bukaan tentang kecelakaan mobil yang terjadi di tengah proses mediasi perceraian mereka.

Kecelakaan cukup parah, jika melihat bagian depan mobil mereka yang ringsek. Lady Nayoan merasa saat itu dia sudah dekat dengan ajalnya.

“Yang bikin gue merasa sudah mau mati adalah di pikiran gue sudah slide foto anak-anak gue,” kata Lady Nayoan dalam tayangan YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Kamis (17/8/2023).

Baca Juga:Awalnya Ragu dengan Ketulusan Rendy Kjaernett, Momen Ini yang Bikin Lady Nayoan Mau Terima Suami

Rendy Kjaernett mengaku sangat takut kehilangan Lady Nayoan. Ayah tiga anak itu histeris saat Lady dilarikan ke IGD. Namun dia bersyukur mereka masih selamat.

Potret Rendy Kjaernett dan keluarga (Instagram/@rendykjaernett1)

“Di situlah momen, kayak, oh yang di Atas sayang ya sama gue,” kata Rendy Kjaernett menahan air matanya.

“Maksud gue gini, kalau di situ Tuhan mau cabut nyawa gue ya sudah. Gue yang buat salah, Lady yang selamat,” kata Rendy Kjaernett melanjutkan.

Rendy Kjaernett merasa tak pantas selamat dari kecelakaan tersebut karena dia telah membuat dosa besar, yakni berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah.

“Ya kalau dibilang pantas selamat ya enggak lah, gue habis buat dosa kok. Dosa gue gede banget ke dia, ke anak-anak gue,” tuturnya.

Baca Juga:Rasakan Mobil Terbalik 3 Kali saat Kecelakaan, Lady Nayoan Mengira akan Tewas di Tempat

Saat kecelakaan terjadi, Rendy Kjaernett rupanya langsung menghubungi istri Denny Sumargo, Olivia Alan. Densu dan sang istri kemudian mendatangi mereka di IGD.

Baca Juga  Merusak Kekhidmatan Upacara Bendera, Mahasiswi KKN Rekam Momen Pengibaran Bendera dari Jarak Dekat

Kontributor : Chusnul Chotimah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *