Diary Fimela: Berkolaborasi dengan Petani Lokal Pourie.co Siap Lawan Masalahan Kulit Sensitif

Berita124 Dilihat

Kiara dan Natalie berharap Pourie.co dapat semakin bertumbuh dan berkembang dengan luas dan dapat menjadi solusi yang betul-betul berguna untuk menghadapi permasalahan kulit sensitif khususnya di Indonesia. Kami ingin masyarakat Indonesia dapat menggunakan produk perawatan kulit organik dengan harga yang terjangkau.

“Kami berupaya untuk dapat menjadi local brand yang membanggakan Indonesia, berkelanjutan, dan memiliki dampak positif tidak hanya bagi kesehatan tiap individu namun juga terhadap lingkungan,” ujar Kiara Flisha.

Kiara berpesan bahwa perempuan Indonesia memiliki potensial yang luar biasa yang tersembunyi dalam diri kita masing-masing.  Selain itu ia menegaskan bahwa wanita harus tetap maju dan berani dalam mengatasi sekolahan yang ada di depan kita dan selalu percaya terhadap diri kita sendiri serta sebagai perempuan kita semua harus saling mendukung dan saling memotivasi satu sama lain.

“Jadi jangan pernah takut untuk bermimpi besar, mengambil langkah maju, dan berani mengatasi segala tantangan yang ada di depan kita,” ujar Kiara Flisha.

Selain itu, Pourie.co juga mengaku kalau mereka mendapatkan dukungan yang luar biasa dari Tokopedia, khususnya Tokopedia Hijau. Dimana, Tokopedia membantu mengedukasi penjual dari segi bisnis yang bermanfaat untuk perkembangan brand. 

“Tokopedia Hijau juga sangat aktif mengadakan event-event seperti seminar, group support, yang mendukung dan membimbing kami untuk dapat menjadi bisnis yang berkelanjutan,” ujar Kiara Flisha.

Sekarang ini, produk Pourie bisa ditemukan secara daring maupun luring. Untuk toko luring, Pourie dapat ditemui di The Breeze, Tangerang Selatan dan juga tersebar stockist di berbagai kota di Indonesia seperti, Jakarta, Bali, dan Jogja. Sedangkan toko daring, dapat ditemui di platform media seperti Tokopedia.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Manuvernya Serupa Anies, Perlahan Ganjar Bakal Semakin Dijauhi Jokowi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *