Bukan Ingin Jauhkan dengan Neneknya di Medan, Dokter Richard Ungkap Alasan Sekolahkan Farel di Palembang

Berita283 Dilihat

Selebtek.suara.com – Dokter Richard menuai berbagai komentar usai mantan adik angkatnya, Farel Aditya kabur dari Palembang dan kembali ke kampung halamannya di Medan.

Setelah menjadi adik angkat dr. Richard, Farel memang pindah ke Palembang karena disanalah Dokter Richard memberikannya fasilitas. 

Farel disekolahkan oleh Dokter Richard di salah satu SMA terbaik di Palembang. Ia juga diberikan fasilitas penunjang pendidikannya. Seperti motor, laptop dan handphone.

Namun, belum genap seminggu bersekolah, Farel membuat Dokter Richard kecewa karena memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di Medan.

Baca Juga:Pupuk Kaltim Komitmen Terhadap Capaian SDGs Melalui Program TJSL

Menurut kabar, Farel kembali ke Medan karena merindukan neneknya yang tinggal sendirian.

Padahal, sebelumnya Farel telah bersepakat dengan Dokter Richard untuk pindah ke Palembang. Farel yang memang diasuh oleh neneknya sedari kecil mengatakan tak ada masalah jika neneknya tinggal sendiri.

Mengenai hal ini, keputusan Dokter Richard memindahkan Farel ke Palembang sempat dipertanyakan berbagai pihak. Banyak yang merasa tak tega jika nenek Farel tinggal sendirian di Medan.

Ada pula yang mempertanyakan alasan Dokter Richard menyekolahkan Farel di Palembang, yang terbilang cukup jauh dari kampung halamannya.

Dalam acara Pagi-Pagi Ambyar, Dokter Richard mengungkapkan alasannya memindahkan Farel ke Palembang.

Baca Juga:Siapa Istri Dico Ganinduto? Chacha Frederica, Artis Kini Jadi Abdi Masyarakat

Menurutnya, fasilitas Farel saat ini kurang mendukung tiktoker itu untuk bisa masuk ke Fakultas Kedokteran UI. Karena itu, ia memberikan Farel kesempatan bersekolah di SMA Xaverius Palembang, yang menjadi salah satu SMA Favorit di sana.

Saat Farel mengatakan ingin kembali ke Medan, Dokter Richard juga tak ingin memindahkan fasilitas yang telah ia berikan ke kampung halaman Farel di Medan. 

Baca Juga  Josh Brolin Never Thought He’d End Up in Malibu

Dokter Richard mengatakan bahwa untuk memindahkan Farel ke Palembang, ia mengeluarkan dana lebih dari 50 juta.(*)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *