Benarkah Arya Saloka Review Villa untuk Honeymoon bersama Amanda Manopo?

Berita202 Dilihat

Video dengan judul “Arya review villa yg akan digunakan honeymoon bersama manda di kawasan bali” yang diunggah oleh akun YouTube Offi Chnnel pada Kamis (3/8/2023) ternyata memiliki konten yang menyesatkan atau hoaks.

Narasi judul video itu mengarahkan penonton agar percaya bahwa Arya Saloka mereview villa yang akan digunakan menjadi tempat honeymoon bersama Amanda Manopo di kawasan Bali. 

Selain itu, thumbnail video ini juga bertuliskan ‘Suasana villa-nya cocok buat m3ndesah, salfok sama ungkapan Arya saat review villa untuk honeymoon sambil nunggu Manda datang’. 

 

Baca Juga:6 Alasan Pentingnya Pola Asuh “Mindful Parenting” yang Orang Tua Wajib Tahu

Penjelasan :

Berdasarkan penelusuran video tersebut secara keseluruhan yang berdurasi 8 menit 5 detik, tidak ditemukan informasi terkait Arya Saloka review sebuah villa untuk honeymoon bersama Amanda Manopo.

Faktanya, berdasarkan penelusuran, hingga saat ini tidak ada bukti atau berita kredibel yang menyatakan hal demikian.

Adapun dalam video tersebut, narator membahas tentang Arya Saloka yang mereview sebuah villa yang akan dijadikan konten YouTube oleh pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. 

Selain itu video tersebut pun berisi deretan foto kebersamaan Arya Saloka dan Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta. Ada pula video pendek yang menampilkan Amanda Manopo sedang menyetir. 

Baca Juga:Pinkan Mambo Akui Sejak Putrinya Ngaku Dilecehkan Ayah Tiri, Dagangannya Naik Drastis

 

Kesimpulan :

Dari penelusuran Suara Liberte, kabar bahwa Arya Saloka review sebuah villa demi honeymoon bersama Amanda Manopo, seperti video berjudul “Arya review villa yg akan digunakan honeymoon bersama manda di kawasan bali” yang diunggah oleh akun YouTube Offi Chnnel pada Kamis (3/8/2023), merupakan konten yang dimanipulasi.

Baca Juga  MA Tetiba Ringankan Vonis Ferdy Sambo Cs, Jhon: Sekalian Angkat Jadi Duta Hukum!

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *