Bantah Doyan Dugem, MA Sebut Pinkan Mambo yang Suka Mengajaknya ke Bar

Berita279 Dilihat

Suara.com – Dalam podcast bersama Deddy Corbuzier, Pinkan Mambo sempat mengatakan bahwa putrinya, MA merupakan remaja yang nakal, sulit diatur, dan hobi dugem. Membantah tudingan sang ibu, MA mengatakan bahwa sebenarnya Pinkan Mambo yang lebih dulu mengajaknya ke bar.

“Itu enggak benar. Tapi ada beberapa waktu yang di mana mami sendiri yang undang aku,” kata MA, mengutip tayangan podcast dr. Richard Lee pada Rabu (2/8/2023).

Pinkan Mambo dan Steve Wantania, pelaku pelecehan seksual terhadap MA [Instagram]

Pada saat itu, Pinkan Mambo mendapat undangan pesta di sebuah bar. MA yang sedang nongkrong bersama teman-temannya di sebuah kafe pun diajak oleh sang ibu.

“Dia ada undangan untuk kayak pesta gitu, ya dugem. Terus dia bilang ke aku, ‘Chel, ikut mami yuk. Mami mau dugem’, gitu,” sambungnya membuat dr. Richard Lee terkekeh geli.

Baca Juga:Sembunyikan Kabar Pelecehan Anak, Pinkan Mambo Diskakmat Dewi Perssik: Sini Aku Kasih Tahu…

Namun MA sama sekali tidak terima bila disebut sebagai anak yang nakal dan gemar dugem di bar. Pasalnya, kegiatan itu dimulai dari ajakan Pinkan Mambo sendiri. MA juga mengaku bahwa terkadang ia pergi ke bar bersama Pinkan Mambo.

Kepada wartawan, Pinkan Mambo memang sempat mengatakan bahwa anaknya itu merupakan anak nakal yang hanya ingin dugem setiap malam.

Pernyataan itu dilontarkan Pinkan Mambo saat ditanya soal pelecehan seksual yang dialami MA oleh ayah tiri, Steve Wantania.

“Jadi, dia itu anaknya nakal, tidak bisa diatur, maunya dugem setiap malam. Ada satu dan lainnya yang parah, tapi saya nggak mau omongin. Cuman pergaulannya nggak baik,” tutur Pinkan Mambo.

Baca Juga:Pinkan Mambo Berderai Air Mata Dengar Curhatan MA Saat Dilecehkan Ayah Tiri: Kalau Bisa Ditukar Mami Saja

Baca Juga  Manfaat Beras Hitam untuk Kesehatan

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *