Anak Pinkan Mambo Angkat Suara Usai Dibilang Hobi Dugem Hingga Anak Nakal: Mami Sendiri yang Ngajak Aku

Berita455 Dilihat

Perseteruan Pinkan Mambo dengan sang anak terus jadi perhatian publik. Pasalnya, semakin banyak hal yang dibongkar oleh sang anak, MA (17) setelah terbongkar perihal pelecehan seksual yang dialaminya oleh ayah tiri yang merupakan suami dari Pinkan Mambo.

Terbaru, MA angkat suara perihal tudingan bahwa ia hobi dugem. Hal tersebut ditanggapi MA seperti dalam tayangan YouTube dr. Richard Lee. Dalam tayangan tersebut, MA menceritakan bahwa sang ibu lah yang ternyata mengajak ia untuk pergi ke suatu klub malam.

“Jadi waktu itu aku lagi di mana gitu. Aku lagi pergi sama temenku ke cafe, terus dia lagi ada acara TV atau apa gitu pokoknya kerjaan di entertainment terus habis itu dia ada undangan untuk kayak pesta gitu pesta ya dugem. Terus dia bilang ke aku ‘Ikut Mami yuk Mami mau dugem’ gitu,” tutur MA dikutip Suara Liberte dari tayangan YouTube dr. Richard Lee, Jumat (4/8).

MA pun menegaskan bahwa perihal tudingan kalau ia merupakan anak yang nakal hingga hobi dugem, justru di balik itu ada peran sang Ibu.

Baca Juga:Ngeri! Baju Kerja Nyangkut di Penggilingan Tepung, Netizen Geram Karena Ini

“Tapi kalau misalnya dibilang anak nakal, dugem, gitu, ya itu karena Mami sendiri yang ngajak aku,” ungkap MA.

Menimpali hal tersebut, dr. Richard Lee yang menjadi host dalam bincangan tersebut memastikan kalau MA memang kerap pergi dugem.

Quoted From Many Source

Baca Juga  5 Cara untuk Menerapkan Gaya Hidup Minimalis, Hidup Sederhana yang Menenangkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *